Laman

Jumat, 03 Februari 2012

Next!

Ini lanjutan yang kmaren tentang masa bayi danlainlain.
Agak garing gimana gitu kalo langsung crita. Alangkah jauh lebih baik di awali dengan doa.

DOA MULAI..
*hening sejenak* ; *aminn* ; *anggap sudah selesai*


Ok gua tau itu garing. gak lucu kan? NGAKU! Nangis nih..
Abaikan.

Lanjutin tentang SMP ya? Hmm di SMP? Aduadu.. ok gua critain tapi ini maybe frontal/ jujurjujuran. "..."
Di SMP banyak banget kan yang punya twitter. Ok, gua buka profilenya, gua check dan di bionya ada tulisan " @.......'s " Banyak yg begitu. gua ga iri gua ga envy. cuma berpikir " O " ; alias gabisa ngomong apa apa.


Gua jujur males ngepost sekarang, gak ada pikiran tapi di suruh lanjutin sama Ka Francisca. Ini Faceboknya ->> TEKAN INI AKAN MENUJU KE FB NYA!

Sekarang baru resmi ya bahas tentang di SMP.
Di SMP oh right banyak yang baik sama gua, tapi banyak juga judger danlainlain. entah mereka sirik atau apa atas semua ketampanan gua. ok ini di abaikan aja.


Koko gua bilang "De, kamu di smp udh dewasa ya.. Jangan jangan udah pacaran"
Dan gua berfikir langsung berkata "APAA???!! Belajar aja belom bener udhngurusin pacaran" Padahal dalam hati gua ngomong " Kapan yaa.. Hmmm~ "

Belakangan ini gua les di tempat les pelajaran. Kenapa? di kls 7 gua udh jadi males banget kebanding di SD yang rajin. bangun jam 4 buat belajar. pulang langsung belajar danlainlain.

Kelas 7? Pulang? tidur, kalo ada PR? Pr kerjain di sekolah bisa kali kalo gua ga niat.


Serius... Oh Tuhan...... balikan jati diri kerajinan yang ku miliki dulu....

Padahal semenjak bulan january awal, gua tiap malem baca renungan. dan cuma bolong 4x dan itu udah di tambal double baca di hari berikutnya. gua mungkin cuma baca dan gak di pahami. gua mau berubah!!

Dan......

sekolah gua di adain kaya pertukaran pelajar ato apa gitu 40 orang ke singapore dan gua ikut!
Bukan karena pengen belajar& jalanjalan. cuma pengen ke sana, ambil patung singa dan pulang...





Ok, kayanya cukup ya? Good bye.
Rgrd ; JustinBieber B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar