Laman

Jumat, 17 Februari 2012

O

hayyy.. longtime no see ya guys.
masih dengan postpost menarik pas mantab dari gua "SANDRO" B-)
gua tau ini jayus. tapi harap awali semua post dengan doa.

*DOA MULAI*
*singkat cerita doa pun selesai*
*memberi salam* *salahh* -_-

GALUCU KANN?! TAWA LO!!!


ok, gua mulai.
*saksikan* *hening* * bubar*
BELOM SELESAI!! ok serius.-.

gua mau ceritain tentang gua di sekolah. Seminggu ini harihari gua itu hari terlabil ngedhhhh-__-
di mulai dari :
kesel, marah, emosi, seneng, ktawa ngakak, havefun, boring, bingung, etc.

Gua jelasin ya semua dari kategorikategori yg gua sebut tadi ;;)


KESEL
* beberapa hari ini gua suka kesel sendiri dikarenakan dengan gua belajar, apalagi IPA. dari dulu sampe skrg gua buta belajar IPA!! aneh nya gmsk klinik mapel-.- guru ngejelasin kaya gimana IPA juga, gua gbkl ngerti. anehnya, satu kelas pada ngerti. cuman gua yg ga ngerti. artinya...... *abaikan*



Itu lah pelajaran yang bikin gua galau :( anehnya lagi. guru favorite gua itu. Bu SH ( guru yang ngajar gua IPA ) dududuu... bingung jelasin nya.

MARAH
* gua suka gajelas sendiri, marahmarah kadang malah tanpa alasan, marah ke tmntmn baik gua. maybe di hati mereka tertuliskan kata " si sandro gila ya " i think..... bener sih, kegilaan ini membawa percintaan #eaa #eaaa.



EMOSI
* mingguminggu ini juga banyak yg bikin gua emosi. mulai dari sifatsifat ke******** temen gua,dll. banyak deh, yg gamungkin juga gua sebutin atuatu. asalasannya ; merusak nama baik (walaupun jahat). ohiya. kalo kata si syasya sih EMOSI udh ga jaman. ESMOSI? gajaman juga. jamannya..... EMOSIS \m/


KTAWA NGAKAK
* yang ini gua agak bingung menjelaskannya. mingguminggu ini juga gua sering banget ketawa. ngakak sendiri. tapi..... gua ga niat lawak tp di anggep tmntmn gua gua tuh ngelawak. niat juga kagak. ngelawak itu yang bener tuh kita asal nyeplos yg gatau itu lucu apa enggak tp di terima org nya itu lucu.


HAVEFUN
* kegiatan osis 45 yg skrg. disebut sebagai anak PSD ( Praja Satria Dharma ) gua anggotanya, gua banyak ngalamin halhal yg havefun. seneng kesel emosi semua dianggep fun aja bareng anak osis. anak osisnya juga seruseru. haha *ketawa freak*


BORING
* gua rada boring aja sama kegiatan gua. sekolah, pulang sekolah? rapat osis. abis rapat? pulang langsung otw tempat les. gua butuh ya 1 bulan aja ya havefun bareng tementemen kemana kek, minimalnya nyewa 1 rumah itu buat beramerame tanpa ada yg lain. conth ; pembantu, sodara, ortu,dll. bukan artinya gabutuh dari anggota di contohcontoh itu. tp butuh kebebasan.



BINGUNG
* ya bingung aja kenapa gua ngepost beginian.

BYEE~

1 komentar:

  1. ohya, dlu aku pernah ke blog ini and leave comment. trus kmu nanya link blog nya apa
    ini linknya --> joan-milenia.blogspot.com

    BalasHapus