Laman

Jumat, 10 Februari 2012

Jadwal Padat-_-

Helo visitors. Hawayuu? Udah cukup lama ga ngepost. Bukannya gak ada waktu untuk ngepost, tiap hr buka comp, cuma........ ga kepikiran gak ada ide mau ngepost apaan-..-


Sekarang di SMP semester 1, gua belajar males. rajin di akhir dengan siraman males juga sih. sekarang..... males enggak rajin enggak. CAPEK? YES.
Gimana gacape? pulang hari senin? pulang stengah 5, ada rapat osis paling sampe jam 05.30. Setelah itu? Pulang. sampe rumah jam 6 an --> makan --> mandi --> beresin buku buat sekolah --> kerjain pr& tugas. selesainya? jam 10an. tidur? belum! siapsiap dulu. cuci kaki --> sikat gigi --> say gnite dulu --> ke kamar -->  saat teduh ( harusnya pagi tapi gua malem-_- ) --> doa --> baca satu ayat alkitab --> TIDURRR. selesainya? jam stengah 11!


OhmyGod. dari jadwal sepadat itu, kmaren gua sakit, hahay-_-
Sakit panas dalem,batuk,pilek,pusing doang sih. tapi.... lemes sumpah-_-v
Gak sekolah sehari. Enaknya gak sekolah sehari itu ;
Positivenya ; Istirahat. selama ini gua kurang istirahat banget. Jadwal padat!
Negativenya ; di kamar makin pusing makin lemes. Gak mood makan. puyeng minum obatnya-,-


Okay, gua bahas kelas gua ya.


7-5? Punya nama angkatan 7-5 juga! #SACO75 <333
kuwrennyakzzz...

Ohiya. Last post kan ngepostnya disuruh ka Francisca! Nih fotofotonya gua kasih tau.
Dua aja ya. Banyakbanyak nanti lu naksir wkwk



Sekian.

1 komentar: