Laman

Jumat, 27 Januari 2012

Hiks!

Halo.
Kangen gua ya? cie liriklirik blog gua! But, thank's!;;)
Gua mungkin udh lama bgt ga posting di karena kan ya..... gua sibuk walopun malas belajar!

Iya, gua males bgt kenal yang namanya belajar. gua pikir di semester 2 bakalan lebih WOW AMAZING. tapi ini malah WOW NURUN *eh

Iya, pelajaran fav gua di SD apa? Matematika&Olahraga.
Pelajaran yang di benci? Hemm.. maybe IPA.

SMP?

Pelajaran fav gua? NOTHING!.
Pelajaran yang gak di sukain? ALL!

Iya, gua males belajar. gak ngerti apaapa. Gak ngotak. Susah nyerna nya. padahal di SD mnurut gua "Bisa,lah. SMP doang. pasti lebih santai gak banyak ulangan kaya di SD kls 6,yekan?"

But.....

JAUH LEBIH SULIT DENGAN KADAR MALAS BELAJAR YANG TINGGI!!


Yaowooo gua mau kaya SD lagi, tapi di SD juga banyak bgt hal yang gangenakin yg gabakal gua crita haha. Persahabatan lebih gua dapet di SMP. tapi kalo sahabat baik, belom ada di SMP. adanya di SD. cuma satu yang benerbener baik gak minta imbalan dan.... semuanyaa dia baik bgt! That's ; Andhika Anggara.

Pengen balik ke masa SD, mau selesaiin masalah yang ada sama temen gua, trus bisa main terus kan sasama andhika. YaTuhan, sekarang ketemu dia aja JARANG BANGET. kangeeeen!


Pengen deh ngulang waktu dengan perbaikan di semua kesalahan gua.
Ngulang waktu?
Banyak yang mau gua ulang, diantaranya ;
-Persahabatan
-Kesalahan
-Masa bayi
-Kasih sayang orang tua.

*PERSAHABATAN
Iya, pengen deh bershabat gak milihmilih, sama siapa ajaa. gak bandingbandingin agama,ras,danlainlain. mnurut gua di SD gua udh gitu tp malah digituin-__-

*KESALAHAN
Pengen banget banget gua perbaiki kesalahan gua dari yang selama ini gua ngelakuin kesalahan. Pengen gak ada dosa, tapi ya.... mana mungkin,yegak?

*MASA BAYI
Bener banget! setelah tugas les kemaren yang di suruh bawa fotofoto bayi, gua liat albumalbum foto bayi gua, yaampun serba unyu banget manusia gak berdosa WKWK.

*KASIH SAYANG
Ini sih sebenernya kelanjutan dari MASABAYI sih. iya pas gua bayi kayaknya perhatian lebih besar, pasti lah. kan masih kecil yegak? tp sekarang apapun di sertai dengan kata "MANDIRI" Hem... biarlah.



















That's all. How bout you?;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar