Laman

Jumat, 20 Januari 2012

Woorandom.

heyloo guyss.
longltime gua ga nge-post ya. gua tau lo kangen. gua tau lo kangen! YA KAAAAN? *mukamaksa*
jangan kangenin guaa.... jangan kangenin gua.....


"Sandro, maksud dari Woorandom apa sih? gaje deh" ; " WOY! gaje kucing kejepit lo! Maksud nya itu, gua menyeluruh tema nya mau bahas apa juga. sukasuka gua, nanti malah ada yg bilang 'apa sih sandro OOT(out of topic) mulu' SUMPAH. nye?-sek. "

Gua mau bahas tentang apa yang gua alamin di hiduphidup gua ini.
tentang internet&blogger dulu pastinya&tentunya.



WOY! JATAH GUA MAIN COMPUTER ADA BATASNYA! asegileee..
gua emosi, dari tadinya gua main computer seharian 10jam lebih nonstop computer ON, skrg? cuma jumat,sabtu. dan itu.... 2-3 Jam!
Tolong bayangin gimana itu rasanya! what a......

OOT

gua semakin sirik atau apalah jenisnya itu, sama blogblog temen gua ASSSSSSDFGHJKL!!

bagusbagus mameeeen, gua serasa blog gua kok?se?-derhana bgt. entah jelek atau BELUM bagus.
tapi gua nething mulu

apalagi, kalo di bangingin sama blogblog nya ka Lau&Afisya.
ASEGILE, that's...Awe?some!
Bejibeneng, demi kurakura main film di dora...... gua enpiT..T

tapi... gua pikir, selera org bedabeda dan bercirikas dong! Okeysss, jangan envy!

2 komentar: