Laman

Rabu, 04 Januari 2012

Top Blog

heyloo. berjumpa lagi dengan saya sandro aldy.

iya. gaperlu kalian dengerin. abaikan.
selama ini gua kira blog gua " hm.. lumayan lah bisa di bilang keren dan menarik " dan ketika gua melihat blog blog temen sekolah gua, ampun-_- serasa blog gua tuh... cecedebegete._.



gua buat daftar 5 blog yang paling gua suka ya. nomor satu sampai nomor lima. dari terbagus dulu, sebelumnya maaf colong gambar kecuali syasya. :

1. Ka Andrian Lau! sumpaah blog nya keren banget-_- gua mau bikin mention blog dia. ( tinggal di click namanya keluar blog dia ) tapi.. gua ga ngerti dan harus dididik sama ka Lau (UDAH DI DIDIK DAN SUDAH BISA).
* http://andrianLau.blogspot.com *


2. Ka Yemima Asri! blog nya itu loh, unyuunyu gimana gitu, keren beudsss-_-asdfghjkl
nama panggilannya sih ka Mima. dia udh berhasil kongkow bareng Poconggg! hebat kan?
* http://yemimaasri.blogspot.com *

*maaf yang ini ga di kasih foto karena dia bakalan marah kalo fotonya di pajang*

3. Afisya Aiman! dia temen sekelas gua, blognya menawan bikin orang bingung sih karena keramean. tapi sumpah informasiinfomrasinya pro. sama banyak fotofoto menarik kok:')
* http://afisyasyaaa.blogspot.com *



4. Yasmine Mumtaz! dia kelas 7.3 yang...... blog dia bagus, agak rame tapi kalo lo baca isi blog dia, sambil cengarcengir bisa kali~
* http://thekidwhowannadie.blogspot.com *

5. Rifqy Zulfikar! blognya lumayan lah. dia temen les gua, temen sekolah tapi bukan temen sekelas. walaupun dia sering cengin gua, tapi mau gimana lagi? emang blognya bagus sih, apalagi kalau kita gak sempet dan gak ada waktu nonton ONTHESPOT. blognya kaya onthespot gtgt deh.
* http://rifqymrz.blogspot.com *

hm. itu lah ke lima blog yang bikin gua envyyyy-_-
follow blog dia~ kalo mau follow twitternya juga gpp;-)

1. Twitter Ka Lau             : @andrianlLau
2. Twitter Ka Mima          : @_Mimaaaaa
3. Twitter Afisya               : @Syaaaasya
4. Twitter Mine                 : @minementoz
5. Twitter Iqy                    : @MRifqyZ_47

Follow juga twitter yang punya blog ini ya kawankawan sepenggalaumaniaa : @sandrody

*tepuktangan*

jujur, gua sempet iri. kaya gini nih:

" lah? blog dia kok bisa gitu? kok bisa gt? kok bisa gt? caranya gimana? design ga ada kaya gituan. pasti dia copy URL yang di kasih tau sama google/temennya. kalo emang gt, search di googlenya apa? dan siapa temennya yang tau "

SUMPAH GUA PALING ENVY SAMA BLOG NYA KA ANDRIAN LAU!!!!
blognya keren apalagi dengan lawakanasdfghjkl.


pengen banget di ajar sama ka Lau... tapi, sampe sekarang ka Lau gatau gua siapa dimana kaya apa dan bagaimana aaaa. padahal gua termasuk sering mention ka Lau. masa gua seorang anak kelahiran jakarta yang fantastis sering mention ka Lau kok ga kenal?


Kalau KaLau gak kenal gua... berarti gua selama ini mention dia dia gatau gua siapa ngomong apa dan kenapa gua ngomong.

*hening*

Berikutnya, gua mau share cerita gajelas penuh inspirasi gua ya.. WAIT!!=))

5 komentar:

  1. hehehe... mu'ucih loh ya. Kakak juga belajarnya pelan2. Sering2 blogwaking ke blog orang aja ;)

    BalasHapus
  2. hahahaah siiip sann...!! ^^b ,, jeongmal gomawo-yo... :D gamshamnidaaaaaaa urineun sandro aldy \|^o^|/ *bow...blog lu jg keren ^_^bb

    BalasHapus
  3. slam kenal, gmna klo blog gw? bgus gak? wkwk *lom kenal tpi lngsng nanya2*

    BalasHapus
  4. kaLau : thank's sarannya :D
    afisya : thankyou syasya~
    joan milenie : iya salam kenal. siapa ya? link blog nya apa ya?(:

    BalasHapus
  5. :D..cieee yg blog nya bagus..-_- wkwk

    BalasHapus